-->
SELAMAT DATANG DI BLOG UNGU CLIQUERS SUMEDANG
Anda disini » Home » » Arti Sebuah Nama

Arti Sebuah Nama

By Unknown | Tuesday, October 23, 2012

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Tentang Nama
Ungu adalah sebuah warna, Ungu dipilih karena simple tetapi berkesan megah. Jika di gali lebih dalam,maka warna ungu yang indah ini terdari dari beberapa warna yang di gabungkan. Demikian juga dengan band ini, beberapa musisi bekerja sama dan menghasilkan musik yang indah.

Tentang Band
Dibentuk pada september 1996, ungu telah beberapa kali mengalami perubahan. Ungu menempatkan diri sebagai rumah, dimana penghuninya telah berganti-ganti seiring waktu, dan saat ini ada empat orang yang sedang tinggal di dalamnya. Walau demikian, Ungu tetap menghargai pendahulu-pendahulunya yang ikut membesarkan ungu. Lagu-lagu yang telah dicipta semasa berada di ungu, tetap dipergunakan karena lagu-lagu tersebut adalah merupakan cikal bakal ungu.

Tentang Musik
Musik Ungu menggabungkan gitar, bas, drum dan vokal menjadi 12 lagu beraliran pop progresif dengan sedikit unsur rock dalam album 'Laguku'. Niat serius ungu membuat album ditunjukan dengan mengundang seorang musisi senior Indonesia, Sawung Jabo, untuk membantu aransemen strings pada tiga buah lagu yaitu 'Laguku', 'Maafkanlah', dan 'Embun Hati'. Strings section pada album ini diisi oleh Banyu Milli dari Jogjakarta.

Tentang Cliquers
Mengapa Cliquers? nama Cliquers muncul dari istilah klik yang di gunakan pada mouse komputer. Klik yang bermakna mengakses, membuka file/folder dalam komputer. Menurut personil ungu, kata Cliquers itu muncul dari 'KLik' tadi, yang di gabungkan dengan kepe...milikan dalam bahasa inggris. yaitu 'ers'. Penggabungan dua suku kata ini membentuk Cliquers, yang bermakna bahwa setiap penggemar ungu berarti meng-klik lagu-lagu Ungu, yang tentunya menambah kecintaan mereka terhadap UNGU.

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
Posted by: Cliquers Sumedang Cliquers Sumedang, Updated at: Tuesday, October 23, 2012

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Ged a Widget
Copyright © 2012. Cliquers Sumedang - All rights reserved
Modified by Ndra Aurel Cliquers | Theme by Juni Sugiyanto
Blogger